SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TKP seusai terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang balita meninggal dunia di Ngemplak, Sleman, Kamis (23/11/2023). - (Istimewa)

Solopos.com, SLEMAN — Seorang anak berusia tiga tahun di Widodomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, meninggal dunia seusai ditabrak kendaraan pikap Mitsubishi L300, Kamis (23/11/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan peristiwa nahas itu menimpa seorang anak berusia tiga tahun berinisial SH di Jalan Jangkang tepatnya di depan warung Padang Aur Sarumpun, Padukuhan Jetis, Widodomartani.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu bermula saat pikap Mitsubishi L300 yang dikemudian Tri Susanto, 37, warga Ngancar, Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, melaju dari arah timur ke arah barat dengan muatan bambu.

Pada saat yang bersamaan, ada anak balita yang menyebrang dari arah utara ke arah selatan dengan cara berlari.

“Karena jarak yang dekat, tabrakan pun tidak terhindarkan,” kata Catur.

Akibat kejadian itu, anak balita tersebut meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah Sakit Mitra Medika. Sedangkan pengemudi pikap tidak mengalami luka-luka.

Peristiwa ini diharapkan bisa menjadi pelajaran bersama untuk mengawasi anaknya saat bermain di luar rumah, terlebih di jalan raya. Hal ini supaya peristiwa tragis itu tidak terjadi lagi.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Tetap Awasi Anak-Anak! Balita Meninggal Dunia Tertabrak Pikap di Sleman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya