SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat mahasiswa UNS Solo di kamar indekos. (Dok Solopos)

Solopos.com, SLEMAN — Seorang perempuan muda asal Desa Gentan, Kecamatan Baki, Kabupaten Suoharjo, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekosnya di Dusun Muron, Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Selasa (26/9/2023) siang. Perempuan itu bernama Happy Tsania Annisa Iksan dan berusia 26 tahun.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Masnoto, mengatakan jenazah perempuan asal Gentan itu pertama kali diektahui oleh temannya, Alfina Fiska dan Sebastian Gian Janitra pada pukul 10.30 WIB.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Awalnya, Alfina menghubungi Happy pada pukul 09.45 WIB, tetapi tidak direspons. Alfina kemudian bersama Sebastian datang ke tempat indekos Happy dan tiba sekitar jam 10.30 WIB.

“Keduanya kemudian meminta Sri Muwarni selaku pemilik indekos bersama-sama membuka pintu kamar korban yang saat itu dalam kondisi tidak di kunci,” kata Kapolsek.

Saat pintu dibuka, terlihat korban berbaring miring ke kanan dengan posisi kepala berada di sebelah utara (dinding) hanya mengenakan tank top dan celana pendek berwarna hitam.

“Pemilik indekos berusaha untuk membangunkan korban tetapi karena tidak bangun kemudian ia membalikkan badan korban, ternyata korban sudah meninggal dunia dan badannya sudah kaku,” kata dia.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Depok Timur. Petugas pun bergerak dan melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan didapatkan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Tidak di temukan obat-obatan di sekitar korban. Selain itu, juga tak ada barang berharga yang hilang.

“Hasil pemeriksaan awal ponsel korban dari Unit Reskrim Polsek Depok Timur tidak ada petunjuk yang mengarah ke tindak pidana,” terang Kapolsek.

Atas kondisi tersebut, Kapolsek menduga penyebab kematian korban dapat diduga karena sakit maupun sebab yang lainnya.

“Saat ini jenazah korban di bawa ke RS Bhayangkara Polda DIY guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Kapolsek.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Warga Geger, Perempuan asal Sukoharjo Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya