SOLOPOS.COM - Ilustrasi serangan jantung (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, BANTUL — Seorang pria asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) bernama Andi Sulistyo, 41, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang tengah terparkir di Jalan Bantul Km 8,5, Cepit, Kalurahan Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jumat (6/10/2023) sore. Pria yang mengalami kematian mendadak itu diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffri Prana Widnyana, menjelaskan korban merupakan warga Cilacap, Jateng. Berdasarkan keterangan para saksi, korban saat itu tengah menunggu beberapa orang untuk dijemput menggunakan mobil, sekitar pukul 15.30 WIB.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Saksi satu dan dua saksi lainnya ditelepon oleh korban untuk dijemput. Setelah itu saksi satu bersama saksi dua dan saksi tiga berangkat menuju lokasi yang sudah diberikan korban,” katanya kepada media, Sabtu (7/10/2023).

Setibanya di lokasi, saksi satu melihat mobil korban sudah terparkir di pinggir jalan dengan posisi menghadap ke barat. “Selanjutnya saksi tersebut melihat kaca mobil depan sebelah kanan dalam keadaan terbuka dan melihat korban bersandar di kursi sopir dalam keadaan mulut berbusa,” ujarnya.

Saksi satu kemudian menghubungi Palang Merah Indonesia (PMI). Beberapa menit kemudian ambulans dan petugas PMI datang untuk mengecek kondisi korban. Saat diperiksa, kondisi korban sudah tidak bernafas atau mengalami kematian.

“Setelah itu oleh PMI, korban dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul untuk pemeriksaan,” kata dia.

Berdasarkan pemeriksaan di RSUD Panembahan Senopati Bantul, diketahui korban sudah henti ada nafas dan nadi. Kondisi korban mengeluarkan busa dari mulut dan sperma dari kelaminnya. “Korban mempunyai riwayat penyakit jantung,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya