SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban pembunuhan. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, JOGJA – Teka-teki peristiwa pembunuhan seorang perempuan di salah satu kamar indekos di Kotabaru, Kota Jogja, akhirnya terungkap. Pelaku pembunuhan keji itu ditangkap polisi di daerah Jawa Barat.

Peristiwa penemuan mayat perempuan dengan kondisi tubuh penuh luka dan memar terjadi di salah satu kamar indekos di Kotabaru pada akhir Februari 2024. Pelaku yang ditangkap merupakan penyewa kamar indekos tempat ditemukannya jasad korban.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kasi Humas Polresta Jogja, AKP Dwi Daryanto, membenarkan informasi penangkapan pelaku pembunuhan ini. Pelaku berhasil ditangkap di wilayah Jawa Barat.

“Betul, infonya ditangkap di wilayah Jawa Barat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (15/3/2024).

Pelaku ditangkap pada Rabu (13/3/2024). Adapun pelaku yang ditangkap ini merupakan penyewa kamar kos tempat ditemukannya korban, yakni seorang laki-laki berinisial H. “Ditangkap dua hari lalu, pelaku inisial H,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pembunuhan ini terungkap setelah rekan kerja H mencari keberadaan H karena tidak masuk kerja beberapa hari.

Ketika tiba di rumah indekos H, di Jalan Krasak, Kotabaru, Gondokusuman, mereka mendapati bau menyengat dan setelah membuka pintu bersama pihak berwenang, ditemukan mayat seorang perempuan.

Korban tersebut diketahui berinisial FD, 23, warga Sleman. Korban FD telah dilaporkan hilang pada 22 Februari lalu setelah pergi dari rumah dua hari sebelumnya. Adapun di TKP, polisi tidak menemukan handphone dan kendaraan korban, yang kemungkinan dibawa H.

Penyebab kematian FD sudah dipastikan akibat pembunuhan dengan menggunakan senjata tajam di leher yang memutus saluran pernapasannya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul BREAKING NEWS: Pelaku Pembunuh Perempuan di Kamar Kos Kotabaru Ditangkap di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya