SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik.com)

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Jogja-Solo, tepatnya di Dusun Ngebruk, Kalitirto, Berbah, Kabupaten sleman, Kamis (30/11/2023) malam. Satu orang meninggal dunai dalam kecelakaan maut tersebut.

Warga yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya atau Mr. X yang terjatuh setelah menabrak bagian belakang truk saat hendak menyalih.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka cidera kepala berat.

“Meninggal dunia saat dibawa ke RS Bhayangkara,” kata Bowo, Jumat (1/12/2023).

Bowo mengungkapkan awalnya sepeda motor berpelat nomor AB 2052 OU yang dikendarai Mr.X belum diketahui identitasnya, melaju dari arah timur ke barat di jalan Jogja-Solo, pada Kamis (30/11/2023) sekira pukul 21.50 WIB. Mendekati lokasi kejadian, pengendara motor itu bermaksud mendahului truk berpelat nomor AG 9905 EA dikemudikan MA, 44, warga Kediri yang berada di depannya.

Saat itu, sepeda motor hendak mendahului dari sisi kanan, namun membentur bagian belakang sebelah kanan truk sehingga pengendara sepeda motor terjatuh. Di saat bersamaan, dari arah belakang melaju bus pariwisata berpelat nomor  K 1736 GM yang dikemudikan YR, 37, warga Bantul. Bus tersebut menabrak  pengendara sepeda motor yang terjatuh itu.

Maka terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat tersendat beberapa saat.

“Namun tak berselang lama segera bisa diurai oleh petugas yang mendatangi lokasi,” ucap Bowo.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Mr X Tewas Saat Hendak Salip Truk di Jalan Jogja-Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya