SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Penemuan bayi Bantul di Sungai Gajah Wong.

Harianjogja.com, BANTUL—Mayat bayi laki-laki berukuran panjang 51 cm dan berat 1,7 kg ditemukan di tepian Sungai Gajah Wong di wilayah Kecamatan Banguntapan, Rabu (8/4/2015) siang. Orok yang sudah mulai membusuk itu ditemukan oleh seorang pemancing. (Baca Juga : PENEMUAN BAYI BANTUL : Janin Ini Dibuang di Sungai Progo)

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni saat dikonfirmasi Rabu siang menjelaskan mayat bayi itu ditemukan oleh seorang pemancing bernama Supardi di Sungai Gajah Wong yang melintasi kawasan Sakaran, Kepuhkulon, Desa Wirokerten, Kecamatan Banguntapan, sekitar pukul 12.30 WIB.

Dengan dibantu kedua temannya, Supardi lantas membawa mayat bayi yang kondisinya sudah membusuk itu. (Baca Juga : PENEMUAN BAYI BANTUL : Pembunuhan Bayi Semakin Sadis).

“Selanjutnya mayat bayi itu kami bawa ke Puskesmas Banguntapan II, bayi malang tersebut dimakamkan di permakaman warga di Wirokerten,” ujar Tri Wahyuni.

Sementara itu salah satu dokter dari Puskesmas Banguntapan II, Titis Indri menjelaskan, melihat kondisi fisik dari bayi laki-laki yang ditemukan, diperkirakannya bayi tersebut telah meninggal setidaknya selama dua hingga tiga hari.(Baca Juga : PENEMUAN BAYI BANTUL : Setelah Dilahirkan, Anak Ini Dibuang di Gerobak Bakso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya