SOLOPOS.COM - Proses perhitungan suara Pemilu 2024, tempat Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo memberikan suaranya di TPS 40 di Kalurahan Triadi, Sleman, Rabu (14/2/2024). (Harian Jogja/David Kurniawan)

Solopos.com, SLEMAN – Pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo.

Kustini menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 40, Kalurahan Triadi, Sleman.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Proses rekapitulasi suara di TPS 40 pun telah rampung. Pasangan capres nomor ururt 02, Prabowo-Gibran, unggul tipis dibandingkan dua paslon rivalnya.

Jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 40 ini ada menggunakan hak pilihnya sebanyak 161 orang. Namun, dari jumlah tersebut ada lima surat suara yang dinyatakan tidak sah.

Untuk perolehan suara, Prabowo-Gibran mendapatkan mendapatkan 59 suara, kemudian disusul pasangan capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan perolehan 52 suara. Sedangkan di posisi terakhir ada pasangan capres 03, Ganjar Pranowo-Mahfud Md. dengan perolehan suara sebanyak 45.

Hingga berita ini ditulis, proses perhitungan suara Pemilu 2024 di TPS 40 masih berlangsung untuk surat suara calon anggota DPR RI.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Prabowo-Gibran unggul Tipis di TPS Bupati Sleman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya