SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Dok Solopos)

Solopos.com, BANTUL – Seorang pria ditemukan meninggal dunia secara mendadak di salah satu kamar indekos di Banguntapan, Kabupaten Bantul, Jumat (22/3/2024) dini hari.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, menyampaikan pria yang ditemukan meninggal dunia itu berinisial SAR, 44, warga Gondomanan, Kota Jogja. Peristiwa meninggalnya pria ini baru diketahui pada Jumat pukul 01.00 WIB.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Jeffry menuturkan sebelum diketahui tidak bernyawa, SAR bersama TW, 30, warga Gunungkidul, tidur di kamar indekos pada Kamis (21/3/2024) pukul 23.00 WIB. Kemudian setengah jam kemudian, TW terbangun karena mendengar SAR mengigau. Karena tidak ada rasa curiga, TW pun tidur lagi.

Setelah itu, pada Jumat sekitar pukul 01.00 WIB, TW terbangun dan melihat SAR terduduk bersandarkan tembok dan sudah tidak merespons panggilan TW.

“Selanjutnya TW 1 keluar kamar dan meminta tolong saksi lainnya untuk menghubungi Ambulans Call Center untuk membawa ke rumah sakit. Setelah Ambulans datang saksi dan tim ambulans tidak berani melakukan tindakan lebih lanjut karena kondisi korban diduga sudah henti nafas,” kata Jeffry.

Atas kondisi tersebut, Jeffry mengungkapkan jika saksi menghubungi Polsek Banguntapan untuk penanganan lebih lanjut. Petugas piket dari Polsek Banguntapan pun bergerak menuju lokasi dan bersama tim ambulans melakukan evakuasi dan membawa korban ke RS Bhayangkara Yogyakarta untuk penanganan medis.

“Dari hasil identifikasi Polres, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya pemeriksaan dilakukan oleh dokter forensik RS Bhayangkara,” ucap Jeffry.

Sementara dari keterangan TW, korban sudah 5 bulan terakhir menderita sakit jantung. Hal ini dibuktikan obat jantung di kamar indekos korban.

“Sedangkan hasil keterangan dokter forensik RS Bhayangkara, jenazah korban tidak ditemukan penganiayaan, meninggal dunia sudah 6 – 7 jam yang lalu,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Seorang Pria Warga Kota Jogja Ditemukan Meninggal Dunia di kamar Indekos di Banguntapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya