SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (DThinkstock)

Solopos.com, KULONPROGO — Satreskrim Polres Kulonprogo menangkap seorang pria berinisial MI karena menganiaya kakak iparnya berinisial SI hingga meninggal dunia. Sebelum dianiaya, kedua orang tersebut terlibat cekcok.

Sebelum meninggal, korban SI sempat dirawat di rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong dan pada Senin (30/10/2023) sekitar pukul 08.00 WIB dinyatakan meninggal dunia.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti, mengatakan aksi penganiayaan tersebut dilaporkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Bojong, Aipda Danang Joko, ke Polsek Panjatan pada Senin (30/10/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

“SI terlibat cekcok [dengan MI] terkait tindakan mencopot kaca jendela yang terpasang di rumah bagian sisi timur rumahnya. Rumah pelaku dan rumah korban hanya bersebelahan,” kata Noviartuti, Kamis (2/11/2023).

Setelah bersitegang, pelaku MI kemudian memukul ke arah wajah korban. Korban SI kemudian jatuh dan tidak sadarkan diri diduga bagian kepalanya terbentur saat jatuh.

SI kemudian dibawah ke RSUD Wates dan dirawat hingga Rabu (25/10/2023). Namun, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Senin.

Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Sedangkan pelaku ditangkap oleh Satreskrim Polres Kulonprogo untuk dilakukan pemeriksaan.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pria di Kulonprogo Pukul Kakak Ipar Hingga Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya