SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran hutand an lahan (karhutla) di Kalimantan Selatan. (Antara)

Solopos.com, SLEMAN — Salah satu rumah makan di Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengalami kebakaran, Jumat (1/9/2023). Dua orang karyawan rumah makan itu mengalami luka bakar.

Kapolsek Godean, Kompol Suharyanto, mengatakan dua orang karyawan yang mengalami luka bakar itu bernama Heri Siswanto dan Roni Abidin.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kebakaran tersebut bermula saat para karyawan salah satu rumah makan di Kalurahan Sidoarum, Kapanewon Godean itu mulai memasak di dapur dengan empat unit kompor gas.

Namun, sekira pukul 07.45 WIB, salah satu kompor yang sedang digunakan padam. Salah satu karyawan dilakukan pergantian karet di tabung gas 3 kilogram.

“Namun, tidak berhasil. Pegawai pun melepas regulator dari tabung gas. Gas keluar dan tersambar api dari kompor yang menyala,” kata Kapolsek.

Atas kejadian itu, bagian dapur rumah makan tersebut terbakar dan menyebabkan dua karyawan mengalami luka bakar dan dilarikan ke RS PKU Gamping. Api kemudian berhasil dipadamkan dan tidak merembet ke lokasi lainnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Dapur Rumah Makan di Godean Terbakar, Dua Karyawan Alami Luka Bakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya