SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan. (Freepik)

Solopos.com, BANTUL — Seorang remaja perempuan dihajar oleh sekelompok orang seusai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Imogiri Barat, Trimulyo, Jetis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini remaja berusia 18 tahun itu dirawat di rumah sakit.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (3/9/2023) dini hari.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Berdasarkan keterangan saksi, Jeffry menceritakan awalnya korban berinisial SOR yang merupakan warga Mantrijeron, Kota Jogja, sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya di Jalan Imogiri Barat dari arah selatan ke utara. Setibanya di lokasi kejadian, Jalan Imogiri Barat, Trimulyo, korban diadang oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Lantas sepeda motor yang dinaiki korban dan temannya itu menyerempet salah satu dari sekelompok orang tersebut. Korban yang dibonceng oleh saksi akhirnya terjatuh di dekat parit.

Saat korban terjatuh, tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal itu datang dan memukuli korban.

“Melihat korban dipukuli, saksi berusaha menolong dengan cara mendekap tubuh korban. Tapi malah saksi ikut dipukuli sekelompok orang tersebut,” jelas dia, Selasa (5/9/2023).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian wajah, bibir bengkak mengeluarkan darah, dan dirawat di RS. Insiden tersebut telah dilaporkan ke Polsek Jetis untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga telah menahan satu orang dalam kejadian itu untuk dimintai keterangan.

Jeffry menyampaikan kejadian itu telah dilaporkan orang tua korban kepada pihak Polsek Jetis pada Senin (4/9/2023).

“Pasal yang diadukan yakni di muka umum bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang,” jelas dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Remaja Perempuan di Bantul Dianiaya Orang Tidak Dikenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya