SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, BANTUL – Seorang remaja berusia 16 tahun meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Samas, Dengokan, Srigading, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul. Remaja berinisial Z itu meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widhyana, mengatakan peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (20/6/2024) dini hari. Remaja 16 tahun itu merupakan warga Panjangrejo, Pundong, Bantul.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dia menuturkan remaja Z meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RSUD Saras Adyatma, Bambanglipuro, Bantul.

Jeffry mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal dari Z yang memboncengkan temannya, A, 17, warga Pundong, Bantul dan berjalan bersama dengan rombongan sepeda motor lainnya. Tiba-tiba, motor rekannya berhenti mendadak. Karena kaget, kata Jeffry, Z kemudian menabrak motor temannya dari belakang.

“Akibat kejadian tersebut, Z mengalami luka di bagian kepala dan meninggal saat perjalanan ke rumah sakit. Untuk A, pembonceng mengalami luka dan dirawat di rumah sakit,” ungkap Jeffry, Jumat (21/6/2024).

Untuk kondisi motor korban, Jeffry mengatakan rusak parah.  “Oleh karena itu, kami berharap agar pengendara sepeda motor meningkatkan kehati-hatian saat berkendara,” ucap Jeffry.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Seruduk Motor di Jalan Samas Bantul, Remaja asal Pundong Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya