SOLOPOS.COM - The Manohara Hotel Yogyakarta. (Themanoharayogyakarta.com)

Solopos.com, JOGJA – Menikmati libur panjang memang lebih nyaman jika menginap di hotel. Tahukah kamu cara mendapatkan promo kamar hotel biar liburanmu semakin murah dan hemat?

Sebelum bicara soal promo hotel, lebih baik kamu tentukan tujuan liburanmu. Ada banyak daerah di Indonesia yang patut dijadikan sebagai destinasi liburan, salah satunya Jogja.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Selain banyaknya objek wisata, wisatawan akan dimanjakan dengan banyaknya hotel yang tersedia. Liburan di Jogja akan lebih tenang dan enggak terburu-buru kalau kamu menginap di hotel yang nyaman.

Berikut cara mendapatkan promo hotel biar liburan semakin hemat.

Cara Dapat Promo Hotel

  1. Cek di Platform Online

Setelah menentukan hotel yang akan disinggahi, sebaiknya kamu melakukan pengecekan di platform online travel agent (OTA) atau website resmi hotel karena di sana biasanya banyak potongan harga.

Seperti The Manohara Hotel Yogyakarta yang tersedia di berbagai online travel agent seperti Agoda, Traveloka, Tiket.com, Pegipegi, dan lain-lain.

Namun, The Manohara Hotel Yogyakarta bakal memberikan harga yang jauh lebih murah jika booking melalui website resmi mereka di Themanoharahotelyogyakarta.com.

“Harga di website kita paling murah dibandingkan dengan OTA lainnya. Di website kami juga ada promo-promo yang hanya bisa di-booking lewat website,” ujar Public Relation (PR) The Manohara Hotel Yogyakarta, Devi, kepada Solopos.com, Jumat (16/6/2023).

  1. Tanya ke Resepsionis

Cara selanjutnya untuk mendapatkan promo hotel sebenarnya juga bisa dengan menanyakan langsung ke resepsionis hotel.

Hotel yang mengutamakan kenyamanan para tamu seperti The Manohara Hotel Yogyakarta, bakal menyediakan promo meski kamu memesan kamar lewat resepsionis.

“Untuk dapat promo tersebut bisa, asalkan ketersediaan masih ada. Disarankan reservasi terlebih dahulu. Kalau kamarnya sudah habis, tidak bisa dipesan,” beber Devi.

  1. Dapatkan Promo Tambahan

Biar liburanmu lebih hemat, kamu sebaiknya juga tahu cara mendapatkan promo tambahan di hotel, bukan hanya untuk kamar. Biasanya, ada promo untuk sarapan di restorannya serta promo fasilitas tamabahan.

Di musim liburan Juni 2023 ini, The Manohara Hotel Yogyakarta menyedikan promo bertajuk Hai June. Dengan tarif Rp738.000, bisa menginap di kamar Deluxe dengan free breakfast untuk dua orang.

Ada juga promo Schooliday dengan tarif Rp800.000 untuk menginap di kamar Deluxe, free breakfast dua orang, serta dua voucer tiket masuk ke Waterboom Jogja.

“Promo bisa dipesan sekarang hingga 30 Juli 2023 melalui WA atau pun pemesanan langsung lewat website,” ujar Devi.

Cara paling mudah biar dapat promo menarik di The Manohara Hotel Yogyakarta, kamu cukup pesan lewat website resmi di Themanoharahotelyogyakarta.com.

The Manohara Hotel Yogyakarta merupakan hotel yang cukup strategis dan dekat dengan sejumlah obyek wisata dan kampus di Jogja. Hotel ini terletak di Jl Affandi No 35, Gejayan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya