SOLOPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas di Fly Over Janti, Minggu (24/12/2023) pagi. (Istimewa/Satlantas Polres Bantul)

Solopos.com, BANTUL—Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Majapahit (Ringroad Timur), tepatnya di Flyover Janti depan SMK Angkasa, Dusun Karangjambe Banguntapan, Bantul, Minggu (24/12/2023) pagi.

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan yang melibatkan dua mobil yakni Toyota Rush dan Toyota Kijang tersebut.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, insiden kecelakaan terjadi pada pukul 04.30 WIB. Awalnya, Toyota Rush yang dikemudikan oleh Joshua Hermon S, 18, warga Papua Barat sama-sama melaju dengan Toyota Kijang LGX yang dikemudikan oleh Karmanto, 54, warga Tangerang.

Saat sampai di Jalan Majapahit (Ringroad Timur) dari arah utara kearah selatan dengan posisi Toyota Kijang didepan Totota Rush dibelakang.

“Sesampainya di TKP Flyover Janti depan SMK Angkasa, Toyota Rush oleng dan menabrak dari arah belakang Kijang LGX. Usai menabrak Toyota Rush hilang kendali kemudian terhenti setelah menabrak pagar jalan komplek TNI AU sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Jeffry, dilansir Hariajogja.com.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Jeffry, pengemudi Toyota Rush menderita luka lecet di tangan kanan dan patah tulang bahu kiri. “Saat ini dirawat RSPAU Hardjolukito,” ucapnya.

Sementara, Toyota Rush yang dikemudikan mengalami kerusakan pada bodi depan kendaraan ringsek, bodi samping kanan tergores, kaca pintu pecah, spion  kanan patah ban belakang kiri terlepas.

Sementara Toyota Kijang LGX mengalami kerusakan pada pintu belakang penyok, bemper belakang penyok, pintu kanan belakang tidak  bisa dibuka dan lampu utama belakang kanan pecah.

Selain itu, pagar jalan kompleks TNI AU  tercabut dan  bengkok. Ada juga tiang neon box atm mandiri bengkok dan roboh serta neon box pecah. Tiang neon box atm BRI roboh dan tiang telepon bengkok.

 

Artikel ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul “Hilang Kendali, Toyota Rush Seruduk Kijang di Fly Over Janti”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya