SOLOPOS.COM - Dinner di rooftop The Manohara Hotel Yogyakarta. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Jogja merupakan kota romantis yang layak jadi tempat berliburmu bareng pasangan. Keromantisan bareng pasangan akan semakin kental jika kamu bisa dinner di rooftop hotel di wilayah Jogja.

Di Jogja, ada salah satu hotel yang punya rooftop ciamik, namanya The Manohara Hotel Yogyakarta yang terletak di Jl Affandi No 35, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Hotel ini punya rooftop yang menghadap langsung ke pemandangan Kota Jogja. “Kita [The Manohara Hotel Yogyakarta] mempunyai rooftop di lantai delapan semi outdoor dengan pemandangan menghadap selatan Kota Jogja,” jelas Marcom Manager The Manohara Hotel, Devi.

Selain itu, Devi menjelaskan selalu ada hiburan menarik di rooftop-nya, seperti live music setiap hari serta DJ performance dan pool party setiap weekend mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Bukan hanya untuk tamu yang menginap, Devi menjelaskan masyarakat umum juga bisa kok infinity dinner di rooftop The Manohara Hotel Yogyakarta dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Dinner di rooftop salah satu hotel di Jogja ini semakin istimewa karena bangunannya baru dan memiliki infinity pool terpanjang di Jogja, yakni sepanjang 38 meter.

Bukan dari tempatnya saja, menu dinner di sini juga ciamik. The Manohara Hotel Yogyakarta memiliki signature dish seperti iga bakar ketumbar dan minuman khas Manohara Tea.

Untuk dinner romantis di rooftop salah satu hotel di Jogja ini, kamu cukup merogoh kocek Rp750.000 untuk dua orang. Ini sudah termasuk main course, appetizer, dessert, welcome cocktail, dan table decoration.

“Untuk menunya, tamu bisa pilih sendiri,” lanjut Devi.

Reservasinya pun cukup mudah, kamu cuma perlu kirim pesan ke Whatsapp di nomor 0811-2956-511 atau DM ke akun Instagram @themanoharahotelyogyakarta.

Enggak perlu lama-lama, langsung ajak pasangan kamu menikmati indahnya Jogja dengan infinity dinner di The Manohara Hotel Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya