SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan.(Freepik.com)

Solopos.com, BANTUL – Kecelakaan lalu lintas maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Parangtritis, tepatnya di selatan sempalan Pundong, Dusun Sulang Kidul, Desa Patalan, Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul. Dalam kecelakaan itu, seorang pengendara motor meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, menyampaikan kecelakaan lalu lintas maut itu terjadi pada Senin (26/2/2024) sekitar pukul 05.15 WIB.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Peristiwa tragis ini bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai W dan yang dibonceng ST, warga Pundong, melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Parangtritis. Setibanya di lokasi kejadian, pemotor ini hendak menyeberang ke arah barat, tetapi saat bersamaan dari arah selatan ke utara melaju motor Suzuki Smash SR yang dikendarai KN, warga Kretek.

“Dikarenakan jarak yang sudah dekat sehingga Suzuki Smash SR menabrak Honda Beat. Sehingga keduanya terjatuh dan terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Jeffry, Selasa (27/2/2024).

Akibat kecelakaan tersebut, Jeffry mengungkapkan, kedua pengendara dan pembonceng harus dilarikan ke RS Rahma Husada, Bantul. Namun dalam perkembangannya, W meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit tersebut.

“Untuk Honda Beat mengalami kerusakan berupa kover bawah samping kiri pecah, dan cover kanan pecah. Untuk Suzuki Smash SR mengalami ringsek bagian depan,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul 2 Motor Tabrakan di Jalan Paris, Satu Orang Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya