SOLOPOS.COM - Motor CBR dan Yupiter beserta pengendaranya tergeletak di jalan Jejeran-Pleret, Wonokromo, Pleret, Selasa (24/10/2023) malam. (Istimewa/Polres Bantul)

Solopos.com, BANTUL — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pleret-Jejeran, tepatnya di Dusun Ketonggo, Kalurahan Wonokromo, Pleret, Kabupaten Bantul, Selasa (24/10/2023) malam. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi karena pengendara motor ugal-ugalan.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah sepeda motor Jonda CBR berpelat nomor AB 6559 XG yang dikendarai Endry Yanto, 19, dengan Yamah Jupiter berpelat nomor AB 6082 PH yang dikendarai Nur Rohmah Hidayati, 20.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kecelakaan itu, kata dia, terjadi sekitar pukul 19.00 WIB saat pengendara Honda CBR melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi sambil mengangkat bagian depan kendarannya atau standing.

“Mendekati TKP, motor CBR oleng ke kanan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (25/10/2023).

Pada saat bersamaan, dari arah barat ke timur melaju motor Jupiter. Sepeda motor Honda CBR yang oleng ke kanan pun mengenai pengendara Jupiter hingga keduanya terjatuh. Benturan cukup keras menyebabkan luka cukup parah pada kedua pengendara.

Pengendara motor Jupiter mengalami luka sobek pada jempol kaki kanan, patah tulang paha sebelah kanan dan cidera kepala berat.

“Sedangkan pengendara CBR mengalami lecet pada pipi sebelah kanan dan patah leher,” kata dia.

Kedua motor juga mengalami sejumlah kerusakan. Bodi motor Honda CBR samping kirinya pecah, sedangkan bodi motor Jupiter ringsek.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Gara-gara Pengendara CBR Ugal-ugalan di Jalan Pleret-Jejeran, 2 Orang Alami Luka Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya