SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemukan meninggal dunia di sebuah indekos di kawasan Kotabaru, Sabtu (24/2/2024) malam. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di salah satu kamar indekos di Kotabaru, Gondokusuman, Kota Jogja, Sabtu (24/2/2024) malam. Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi membusuk.

Kapolresta Jogja, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, mengatakan penemuan mayat di rumah indekos di Jalan Krasak, Kotabaru, atau di sisi selatan Gereja Antonius Kotabaru itu terjadi pada pukul 18.00 WIB. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, pihaknya menemukan terdapat bekas luka dan memar di tubuh jenazah perempuan tersebut.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Temuan awal ada jenazah perempuan tanpa identitas dan ada bekas memar dan luka di tubuh korban tetapi masih perlu dipastikan penyebabnya apa,” ujarnya, Minggu (25/2/2024).

Aditya menyampaikan jenazah tersebut ditemukan di dalam indekos tepatnya di lantai dua. Indekos itu diduga merupakan kediaman teman lelaki korban yang berinisial H. Namun, saat jenazah ditemukan, H tidak berada di lokasi kejadian.

“H ini bekerja di sebuah kafe dan masih ditelusuri keberadaannya,” ujarnya.

Dia menyampaikan dalam pemeriksaan tersebut, petugas juga menemukan ceceran darah di area pintu kamar indekos sampai ke bagian tangga. Saat ini petugas telah mengevakuasi jenazah untuk keperluan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Saksi-saksi penghuni indekos lainnya masih ditelusuri keberadaannya, karena saat jenazah ditemukan penghuninya tudak di lokasi,” ujarnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Indekos Kotabaru Jogja, Ada Bekas Luka dan Memar di Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya