SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat. (Freepik.com)

Solopos.com, SLEMAN – Sejumlah anak di Caturharjo, Kabupaten Sleman, menemukan sesosok mayat pria lanjut usia saat sedang asyik mencari ikan di Sungai Nyoo, Jumat (1/3/2024) siang.

Kasatreskrim Polresta Sleman, AKP Riski Andrian, menjelaskan mayat pria itu diketahui bernama Achmad, 75, warga Ganjuran, Caturharjo, Sleman.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Menurut keterangan saksi, bahwa sekitar jam 14.15 WIB ada anak-anak yang sedang mencari ikan di Sungai Nyoo belakang rumahnya, tidak lama anak-anak tersebut berteriak kalau ada orang meninggal,” ujarnya, Jumat.

Mayat tersebut berada di pinggir sungai dengan posisi telungkup. Setelah dilaporkan, polisi pun mengevakuasi korban untuk memeriksa kondisinya. Penyebab kematian sampai saat ini belum diketahui.

“Belum keluar hasilnya dari dokter,” katanya.

Adapun dari kesaksian anak korban, sehari sebelumnya pukul 12.00 WIB, pria lansia itu pergi keluar untuk mencari makan. Karena biasanya diajak menginap di rumah tetangga, maka korban tidak dicari ketika tidak pulang ke rumah.

“Selanjutnya sampai siang tidak pulang kemudian anaknya dan tetangga korban mencari tetapi tidak ketemu,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Keluar Rumah Malam Hari, Pria Sleman Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya