SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Dok Solopos)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di Penginapan Tilamsari Hotel Gadungsari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Sabtu (13/4/2024). Pria berinisial ES, 47, itu diduga meninggal dunia setelah menggak minuman beralkohol.

Kapolsek Wonosari, Kompol Edy Purnomo, menjelaskan ES masuk ke penginapan pada Sabtu sekitar pukul 21.30 WIB. Dua jam kemudian, Polsek Wonosari menerima laporan bahwa di Kamar Nomor 04 ada seorang pria yang berada di kamar mandi dalam posisi terlentang tanpa pakaian.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Kondisi korban sudah meninggal dunia,” kata Edy dalam pesan singkatnya, Minggu (14/4/2024).

Korban kemudian diperiksan tim medis dari Puskesmas 2 Wonosari dan Inafis Polres Gunungkidul sebelum diserahkan kepada keluarga. Hasil pemeriksaan menunjukkan pria 47 tahun itu tidak memiliki bekas luka tanda kekerasan. ES diperkirakan meninggal dua jam sebelum ditemukan, diduga pria itu meninggal karena serangan jantung.

Selain itu, Edy mengatakan bahwa sebelum ES masuk ke penginapan tersebut, ES juga sempat mengonsumsi minuman beralkohol jenis Kawa-kawa sebanyak dua botol. Melalui keterangan keluarga, pria asal Kalurahan Sidoahrjo, Kapanwon Tepus, Kabupaten Gunungkidul itu memang sering minum minuman beralkohol.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Seorang Pria Asal Tepus Ditemukan Tewas di Penginapan Wonosari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya