SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Dua orang guru di salah satu sekolah dasar (SD) negeri di Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, kepergok melakukam hubungan tak senonoh atau hubungan mesum. Parahnya, aksi mesum kedua guru itu dipergoki siswanya.

Kepala Dinas Pendidikan Gunungkidul, Nunuk Setyowati, mengatakan dua guru yang diketahui berbuat mesum itu berinisial E dan N. Pihaknya juga telah menerima laporan tersebut dan telah memanggil kedua guru itu untuk mendapat klarifikasi serta melakukan pembinaan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Nunuk menyampaikan guru berinisial E dan N tersebut telah membuat surat pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Yang bersangkutan mengakui dan menyesali,” kata Nunuk, Rabu (24/1/2024).

Sementara ini, dua guru berstatus PPPK tersebut kini telah dinonaktif dari tugas mengajar. Keputusan ini sambil menunggu proses selanjutnya oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BPKPPD) Gunungkidul.

“Mesumnya bukan terhadap siswa tapi mesumnya sesama guru. Pak E dan Bu N. Itu bukan perbuatan terpuji,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Berbuat Mesum, Dua Guru SD di Gunungkidul Dinonaktifkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya