SOLOPOS.COM - Pelaku penusukan saat dihadirkan di Mapolresta Sleman, Selasa (14/11/2023). (Harian Jogja/Jumali)

Solopos.com, SLEMAN — Seorang pria paruh baya di Kalasan, Kabupaten Sleman, tega menikam temannya sendiri dengan sebilah pisau. Pelaku berinisial D, 49, itu sengaja menikam temannya yang berinisial MY, 49, itu karena sakit hati.

Kasatreskrim Polresta Sleman, AKP Riski Adrian, mengatakan peristiwa penikaman itu dilakukan oleh D pada Sabtu (12/11/2023) lalu. Saat itu, D dan MY sama-sama sedang menenggak minuman keras.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pada saat minum miras bersama itu, D kemudian teringat perkataan MY beberapa waktu lalu yang menyampaikan mau meminjamkan uang asal dibayar dengan tubuh istri pelaku. Teringat perkataan itu, D langsung menusuk korban dengan pisau yang ada di lokasi kejadian.

“Pada saat itu pelaku melakukan tusukan ke ulu hati, perut dan tangan kiri korban sebanyak dua kali,” kata Adrian saat rilis kasus di Mapolresta Sleman, Selasa (14/11/2023).

Adrian mengungkapkan saat kejadian pelaku dua kali melakukan penikaman. Saking dalamnya tusukan, bilah pisau saat kejadian masih menancap di tubuh korban.

“Hasil diskusi dengan dokter sampai kena ke lambung korban maka dilakukan operasi. Dan, sampai saat ini korban masih di rumah sakit,” lanjut Adrian.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa pisau yang digunakan dan pakaian korban. Adapun pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Sakit Hati, Pria di Kalasan Sleman Tusuk Temannya Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya