SOLOPOS.COM - Tim SAR dan PMI Kulonprogo mengevakuasi mayat di bawah Jembatan Graulan, Sungai Serang pada Senin (18/9/2023). - Istimewa

Solopos.com, KULONPROGO — Sesosok mayat pria ditemukan di bawah Jembatan Graulan, Sungai Serang Kabupatan Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (18/9/2023). Saat ditemukan, mayat pria itu ditemukan dalam kondisi telanjang bulat.

Belakangan diketahui pria itu seorang wiraswasta berinisial IL, 46, asal Wates.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah V Kulonprogo, Aris Widiatmoko, mengatakan posisi jenazah saat ditemukan berada di air dengan kondisi telentang tanpa pakaian.

“Awalnya personel piket mendapat laporan dari PMI Kulonprogo dan informasi melalui Whatsapp bahwa ada mayat di bawah Jembatan Graulan Wates,” kata Aris dihubungi, Senin.

Dia menyampaikan empat personel beserta mobil ambulans dikerahkan ke lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi jasad tersebut.

Aris menambahkan mayat oria tersebut setelah dievakuasi langsung dibawa ke RSUD Wates untuk diperiksa.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti, mengatakan penemuan mayat berawal ketika pelapor berinisial S, warga Giripeni, hendak berangkat kerja. Ketika di sampai di Jembatan Graulan, S mendapat kabar dari tiga pelajar bahwa terdapat boneka besar di bawah jembatan tersebut.

“Setelah pelapor melihat diketahui bahwa yang dikira boneka tersebut adalah mayat seorang laki-laki kemudian pelapor memberitahu dua saksi. Setelah itu penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Wates guna ditindaklanjuti,” kata Noviartuti.

berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pria Wates Ditemukan Tidak Bernyawa di Sungai Serang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya