SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Dok Solopos)

Solopos.com, BANTUL — Seorang pria ditemukan meninggal dunia di atas genting atau rumah rumahnya di Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (5/11/2023) malam.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan jenazah pria berinisial SS itu ditemukan di atas genting rumahnya Minggu sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelumnya, diketahui SS naik rumah untuk memperbaiki genting.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Sekitar pukul 14.00 WIB korban naik rumah untuk memperbaiki genting, pukul 18.00 WIB belum turun,” kata dia, Senin (6/11/2023).

Lantaran tidak segera turun dari atas genting, istri SS kemudian menyuruh saksi Daniel Dwi Ananto untuk naik ke atas genting. Hal ini dilakukan untuk memastikan keadaan SS yang sedari siang berada di atap rumah.

“Kemudian saksi [Daniel Dwi Ananto] ke atas genting, [Daniel Dwi Ananto] melihat korban [SS] sudah meninggal di atas seng posisi terlentang,” imbuhnya.

Menurut Jeffry pihak keluarga telah menyatakan tidak akan menuntut pihak manapun terhadap kasus tersebut. Karena diketahui selama ini korban memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Geger! Seorang Pria Banguntapan Ditemukan Meninggal Dunia di Atas Genting Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya